1a4eb979 089c 4793 bda2 c7e52d1bd2dd

Daftar Informasi Publik

PPID IAIN SORONG

No.Ringkasan Isi InformasiPejabat/Unit/Satker yang menguasai InformasiPenanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan InformasiWaktu dan tempat pembuatan informasiBentuk informasi yang tersediaJangka waktu penyimpanan atau Retensi Arsip
1Informasi IAIN Sorong yang meliputi visi dan misi, tujuan serta sasaran, struktur organisasi, profil singkat pejabat struktural, peta, alamat dan kontak IAIN SorongBagian OKH/ HumasWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
2Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)Bagian PerencanaanWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
3Kalender Kegiatan yang meliputi kalender akademik 2022/2023 dan kalender akademik 2023/2024Bagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Berkala5 tahun
4Laporan Kinerja IAIN SorongBagian PerencanaanWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
5Laporan Keuangan (Hasil Audit KAP) IAIN SorongBagian KeuanganWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
6Daftar Hasil PenelitianLP2MWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
7Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publikBagian OKHWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
8Ringkasan informasi tentang program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi
1. Informasi pedoman akademik;
2. Informasi lelang;
3. Informasi sleeksi penerimaan mahasiswa baru; dan
4. Informasi penerimaan calon pegawai.
Bagian Akademik/Bagian Umum/Bagian OKHWakil Rektor I/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
9Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang oleh pejabat perguruan tinggiSPIWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
10Tata cara mendapatkan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
11Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai peraturanBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala/Tersedia Setiap Saat5 tahun
12Hasil survey kepuasan masyarakat IAIN SorongHUMAS/PPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
13Maklumat pelayanan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
14Standar layanan informasi publik IAIN SorongPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
15Kebijakan mengenai standar biaya perolehan informasi IAIN SorongPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
16Informasi panduan keamanan dan keselamatan di kampusHUMASWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
17Standar pelayanan publik IAIN SorongPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
18LHKPN/ Mengumumkan Laporan harta kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan KorupsiBagian OKHWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
19Tata cara pengajuan keberatan serta penyelesaian sengketa informasi publik IAIN SorongPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
20Daftar Kerjasama IAIN SorongBagian KerjasamaWakil Rektor IVInformasi Wajib Berkala5 tahun
21Data mahasiswa asing IAIN SorongBagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
22Ringkasan laporan layanan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
23Data jumlah guru besar, lektor kepala, dan dosen bergelar doktorBagian OKHWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun
24SOP komunikasi dan informasi publik IAIN Sorongyang terdiri dari SOP pengelolaan website dan SOP pengelolaan media sosialHUMAS/PPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
25Dokumen Pendukung dalam penyusunan kebijakan/ peraturan/ keputusan berdasarkan risalah rapat dan kajian akademikOKHWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
26SK/Tugas, pokok dan fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja IAIN SorongOKHWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
27Surat Perjanjian Kerjasama dengan Pihak KetigaBagian KerjasamaWakil Rektor IVInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
28Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai pengadaan barang dan jasaBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
29Renstra IAIN SorongLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
30Pedoman-pedoman yang terdiri dari pedoman pengelolaan organisasi, pengelolaan administrasi, standar pelayanan umum, dan pedoman akademikOKH dan AkademikWakil Rektor 1 dan Wakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
31Statistik IAIN Sorongyang meliputi:
1. Statistik Beasiswa;
2. Mahasiswa;
3. kepegawaian; dan
4. Prestasi Mahasiswa.
Bagian Kemahasiswaan/Bagian OKHWakil Rektor III/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
32Laporan data perbendaharaan dan inventarisBagian KeuanganWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
33Peta kampus IAIN SorongBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
34Surat menyurat di IAIN SorongBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
35Jurusan dan Program Studi di IAIN SorongBagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
36Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakatSPIWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
37Prosedur permohonan penyelesaian sengketa informasi publikPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
38Tata cara daftar permohonan informasi publikPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
39Alur dan prosedur pengajuan keberatan atas informasiPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
40Penanganan bencana alam dan pandemiSatgas Covid-19Wakil Rektor IIIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta5 tahun
41Berita kegiatan IAIN SorongHumasWakil Rektor IIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta5 tahun
42Edaran, Intruksi dan pengumuman Rektor IAIN SorongPPIDWakil Rektor 1/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta5 tahun
43Hasil Penelitian dan Pengabdian MasyarakatLP2MWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
44Fasilitas KampusBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
45SOP Semua Layanan di Lingkungan IAIN SorongLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
46Rencana Strategis dan BisnisLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
47SK Rektor tentang Daftar Informasi PublikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 tahun
48Perjanjian KinerjaBagian PerencanaanWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala5 tahun